Pages

Sunday, July 3, 2011

Apa Yang Sebenarnya Terjadi?

kembali ku terhenyak di antara kebingungan yang tiada akhir ini
entah apa yang terjadi, selalu saja begini
bingung untuk berkata maupun bersikap
tak tahu apa yang harus dan selayaknya dilakukan

Sungguh tak ada kata yang mampu menggambarkannya
ku tak mengerti juga tak paham
diriku hanyalah diriku
manusia yang tak punya apa-apa
yang tak mengerti dengan dirinya sendiri


layakkah diri ini mendapatkan tempat istimewa di hatimu?
benarkah rasa itu hanya untukku?
janganlah kau bohongi dirimu sendiri dengan perasaanmu itu
sungguh aku benar2 tak layak untukmu
jangan kau bebani hatiku dengan pertanyaanmu itu lagi
aku tak ingin menyakitimu

Yang kutahu dan yang aku inginkan hanyalah
tak ada lagi sakit yang kau rasakan
cukuplah dulu kusakiti hatimu itu

Tolong.....
tolong jangan buat aku terus menyakiti hatimu

sungguh aku tak ingin menyakitimu lagi
benar-benar tak ingin menyakitimu

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...