Pages

Friday, July 1, 2011

A New Day With New Blog

Hmmm....mencoba rasa yang baru...
sebuah blog baru yang semoga bisa bermanfaat bagi siapa saya yang membacanya.
mencoba untuk menuangkan apa yang ada di fikiran ini dan menuangkannya ke dalam sebuah tulisan.
atau sekedar berbagi ilmu yang kudapat dari orang-orang hebat lainnya.

selalu terngiang dalam ingatanku celotehan seorang kawan, "sampaikanlah ilmu itu walaupun sedikit, InsyaAllah bermanfaat". hahaha....semangat yang harus terus dikembangkan!!!

Seperti yang tertulis dalam Judul dari Blog ini "Watch Learn & Share", saya khususkan blog ini untuk berbagi segala hal yang berhubungan dengan Korea, Jepang, Blogging, Vector, Design Grafics, Music, Video and Movie dan semua hal yang menarik bagi saya. xixixixixi *lo gue - siapa gitu?*
yang penting niat saya baik. titik....hehehehe
karena Berbagi Itu Indah....

Sekian dulu Prolog dari saya.....
semoga Blog ini dapat bertahan lebih lama dari blog-blog sebelumnya
Amiiin....

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...