Pages

Monday, October 24, 2011

[Download] Software Rosetta Stone Korean Language


Annyeong hasimnikka chingudeul....?
Ottoke chinaeshimnikka....?
Cheurkoun haru dweseyo.....
Apakah Chingudeul sedang belajar atau sedang mendalami bahasa korea?
Kini hanya dengan duduk manis dan bersantai ria di depan komputer teman-teman bisa kursus bahasa Korea dengan menyenangkan layaknya kursus di lembaga Kursus Professional.

Apa itu Rosetta Stone ?
Rosetta stone adalah sebuah software untuk belajar bahasa-bahasa yang ada di dunia, seperti American English, British English, Mandarin, Prancis, Arab, Rusia, Jepang, Korea, Spanyol dan masih banyak lagi dengan cara yang unik sehingga memudahkan kita untuk belajar. Software ini menduduki peringkat #1 dunia dalam pembelajaran bahasa melalui komputer dan juga digunakan oleh tentara, astronot, pejabat di amerika serikat untuk mempelajari bahasa dunia.

Dengan Sistem Pembelajaran yang Sistematis dan Terintegrasi, Rosetta Stone sangat efektif baik bagi Siswa, Mahasiswa maupun Umum dalam mempelajari bahasa asing. Program Rosetta ini support Windows 2000, XP, Vista, Seven dan Mac

Rosetta Stone adalah program bantu belajar bahasa asing jadi lebih cepat dan mudah. dengan fitur-fitur spektakuler seperti:

1. Voice recognition / Dynamic Immersion :
Fitur ini membantu meningkatkan kemampuan melafal atau berbicara dengan menggunakan fitur keren " dynamic speech recognition" untuk membandingkan lafal kalian dengan lafal asli penduduk asli.
2. Listening :
Rosetta Stone menggunakan penduduk asli untuk mengajari kita mendengarkan, sehingga bikin kalian cepat memahami bahasa sehari harinya, dan mengembangkan kemampuan mendengarkan dan memahami secara mudah dan alami.
3. Reading :
Mengembangkan kemampuan membaca kalian dengan menggunakan topik objek, aksi dan kejadian sehari hari.
4. Typing :
Fitur ini untuk berlatih menulis bahasa yang sedang kalian pelajari dengan bantuan program ini. Tinggal tulis apa yang kalian dengar, dan program ini akan dengan hati hati dan teliti memeriksa hasilnya. 

LINK DOWNLOAD MEDIAFIRE :

Aplikasi Rosetta Stone
password : ampuniaku

Korean Language Pack 1, 2, 3
password : ampuniaku

Saya sendiri sudah mencoba Language Pack Korean ini. Kesan pertama saya ketika menggunakan software ini hanya 1 kata. Kereeeeeen!!! Untuk Bahasa-bahasa yang lain, InsyaAllah akan saya share di waktu yang lain, so....tunggu saja postingan selanjutnya. semoga bermanfaat ^_^

UPDATED : Link untuk belajar bahasa jepang :
http://haena1510.blogspot.com/2011/01/rosetta-stone-japanese.html
Link untuk belajar bahasa Prancis :
Rosetta Stone Paket Bahasa Prancis


Source :
gambar dicomot dari google.co.id dan
link download saya copas dari http://forum.indogamers.com/

2 comments:

  1. izin download software nya....

    ReplyDelete
  2. nanya donk..
    kalo mau dunlud yang Korean Language Pack 1, 2, 3 harus dunlud app Rosetta Stonenya ya?? apa langsung ajah yang Korean Languagenya?
    trus versi Rosetta stonenya harus 3.4.7?

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...